Release of Class XII T.A. Students. 2016/2017

Right on Friday, the date 5 May 2017 then, at Public High School 110 held a discharge event for class XII students of the school year 2016/2017. The event was held in the parking area for SMAN students' motorbikes 110 which was transformed into a release event area with a theme “garden”.

All class XII students attended the event, termasuk juga beberapa perwakilan orang tua dari siswa berprestasi. Before it started, seluruh hadirin melakukan registrasi terlebih dahulu di meja pendaftaran yang sudah disiapkan. Tepat pada pukul 08.00 WIB, acara pelepasan dimulai.

As usual, acara dibuka dengan berbagai sambutan, yakni dari kepala SMAN 110, Mrs. Romlah, S.Pd., M.M. dan pengawas paket SMA, Ibu H. Drag. wrapping NEW, M.Pd. Tak kurang Ketua Komite sekolah, Bapak H. Abdul Hamid, S.Pd.I dan perwakilan dari orang tua murid juga memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Selain sambutan, terdapat pula pidato perpisahan dari para siswa kelas XII yang ditujukan kepada sekolah. other than that, para siswa kelas XII menandatangani spanduk kelulusan yang sudah disiapkan dari sekolah. Last one, acara ditutup dengan foto bersama tiap kelas bersama Kepala Sekolah dan Wali Kelas masing-masing.

Selamat bagi kalian siswa kelas XII. Lulus SMA merupakan perjalanan lanjutan untuk ke jenjang yang lebih tinggi. Entah itu melanjutkan pendidikan atau bekerja, kami dari SMAN 110 memberikan doa semoga kalian menjadi generasi mandiri, berilmu dan berahlak mulia, serta dapat membangun bangsa menjadi lebih baik.

For more complete photos of activities, can be seen at the following link:
https://www.facebook.com/pg/sma110/photos/?tab=album&album_id=1328011780581399

This entry was posted in High school activities 110 and tagged , . Bookmark the permalink.