Think “Macs” at SMAN 110 Showing Last Child Etc

Last Saturday (13 December 2014), OSIS SMAN 110 in collaboration with Elimo the event organizer has held an art performance in the courtyard of the SMA Negeri ceremony 110 Jakarta. Carrying the Macs theme (Memories of Art and Culture Spuls), OSIS holds an event with a minimal budget, but still able to bring guest stars who are quite popular, like Last Child, Beiby Clasrissa dkk.

last child sman 110

Halaman upacara disulap menjadi stage panggung yang menampilkan berbagai pentas seni dan hiburan dari siswa-siswi SMA Negeri 110. The event starts at 8 pagi dengan dibuka oleh Ibu Kepala SMAN 110, Drag. Ida Hidayah. Next, the SMAN students 110 bergantian mengisi acara pensi hingga pukul 12.00 untuk jeda istirahat.

Adapun para pengisi pensi dari SMAN 110 is:

  1. Duet vokal Garry (X IPA 1) dan Herlina (XII).
  2. Ekskul Marching Band.
  3. Ekskul Paduan Suara.
  4. Ekskul Modern Dance.
  5. Shuffle Dance dari kelas XI IPS.
  6. Wafer Tiramisu Band dari kelas XII IPB.

Setelah jeda, acara dilanjutkan oleh para bintang tamu, antara lain band performance dari Kascaphony, Starlit (Jakarta Pop Punk), DJ Beiby Clarissa, dan ditutup oleh penampilan Last Child hingga waktu menjelang magrib. Agar sukses, acara ini juga mendapatkan fasilitas pengamanan dari pihak Kepolisian dan Babinsa setempat.

last child salam hidayat

Secara keseluruhan, acara ini dapat dikatakan berlangsung dengan lancar. Ada beberapa gejolak yang sempat terjadi saat acara berlangsung, namun berhasil diatasi oleh para panitia dan dewan guru. Namun untuk evaluasi ke depan, ada baiknya pihak EO dan panitia juga memperhatikan lingkungan tempat acara berlangsung, yakni di sekolah. Masih ada beberapa pengunjung yang merokok dan bertato di lingkungan sekolah.

This entry was posted in High school activities 110 and tagged , , . Bookmark the permalink.